Peluang Bisnis MASA DEPAN ANDA

Peluang Bisnis MASA DEPAN ANDA
Dengan membangun jaringan yang kokoh, berarti kita BEKERJA SEKALI, TAPI HASILNYA KITA BISA NIKMATI TERUS MENERUS. Inilah maksud sebenarnya dari PASSIVE INCOME.

Aku Adalah Kasih

Posted by Zachrie Achmad Selasa, 21 Januari 2014 4 komentar



Oleh : Achmad Zachrie
“Aku Adalah Kasih""

Andai aq air mata dimatamu
Takkan kubiarkan engkau brhenti mnangis..
Walau peluh ku tak berujung mencoba ku kan terus mengais....
Namun itu takkan kulakukan,karena aq bukanlah air mata….
Dan bukanlah sungai yang kan memelukmu dengan sejuknya Belai cinta...

Tapi aq adalah kasih…..
Yang mngalir dalam darahmu…
Yang mendenyutkan nadimu
Melembahi padang gersang yang kelam...
Ciptakan aura hangat dari bias sinar bulan di kala malam
Yang mngisi setiap sudut ruang-ruang dihatimu
Agar tak ada seorangpun yang mampu memasukinya…..

Aku adalah kasih…….. ......
Penyelaras diri wujud insani…….
Yang sangat inginkan Engkau Bahagia.......

@ A Z…Makassart.12 Oktober 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aku Adalah Kasih
Ditulis oleh Zachrie Achmad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://999lukisankata-zachrie.blogspot.com/2014/01/aku-adalah-kasih.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar :

Khairani Piliang mengatakan...

Aku suka ini..

Zachrie Achmad mengatakan...

masa si...?

Zachrie Achmad mengatakan...

makaasih yaa...!

game1010 mengatakan...

mantap2, ane ngga begitu ngerti puisi, tapi ini dalem, :D

Posting Komentar

Template by Sang Pena PELANGI | Copyright of 999 Lukisan Kata .

Translate

fol

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow